Download Inkscape 0.92

Inkscape 0.92

Inkscape telah merilis versi barunya yaitu Inkscape 0.92 dimana banyak perbaikan dan tambahan fitur efek yang akan meningkatkan pengalaman penggunanya. Dalam versi barunya ini yaitu pada versi Inkscape 0.92 beberapa hal yang baru adalah dengan adanya fitur mesh gradients, fitur ini cocok dipakai para desainer grafis untuk membuat karya foto realistis. Mesh gradients merupakan fitur baru yang hadir di SVG2. Selain itu, ia juga membawa fitur Live Path Effects, drawing mode baru Spiro Live, BSpline, dan Roughen, serta fitur Simplify LPE, Perspective/Envelope, dan Lattice Deformation 2 untuk mendeform maupun mentransform elemen drawing secara interaktif.

Perangkat lunak ini juga telah menaikkan resolusi default dari 90dpi (dot per inch) ke 96dpi untuk meningkatkan dukungan CSS3.

Di sisi pengembangan, Inkscape 0.92 telah memperbarui sistem build CMake dan di masa mendatang pengembang juga akan beralih ke standar C++11, beralih dari bzr ke git, serta mulai menapaki GTK3.

Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin segera mencobanya bisa mendownload INkscape 0.92 disini dan jangan lupa setelah menginstall untuk merestart pc Anda agar aplikasi dapat berjalan lancar.

Selamat mencoba :D

Baca juga fungsi Aligment and Distribute di Inkscape disini

0 Response to "Download Inkscape 0.92"

Post a Comment